Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Diposting oleh Unknown on Kamis, 31 Januari 2013
Kali ini rumah informasi tehnologi computer membahas  acer iconia pc tablet dengan windows 8 untuk review kontes seo 2013 produk acer iconia dengan tehnologi ,pc tablet ,tablet pc , produk terbaru dari iconia pc tablet dengan windows 8 dengan acer iconia pc tablet dengan windows 8 membuat acer lebih cangih karena iconia , acer iconia , pc tablet, tablet pc . Merupakan produk iconia pc tablet dengan windows 8 yang ramai dibicarakan serta di review acer iconia pc tablet dengan windows 8 , acer inconia pc tablet kontes yang dibicakan blogger indonesia dalam kontes terbaru 2013

 


Ada tiga format pemakaian yang dapat digunakan :

1. Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer dapat menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar.Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

2. Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

3. Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Tehnologi Terbaru Leptop & Netbook W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman.

 Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup.

Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.

Pengaturan yang cerdas, bukan Acer Iconia  Dimotori prosesor baru Agar bisa menjalankan OS Windows 8 untuk  Tehnology Terbaru Leptop & Netbook W510 dimotori sebuah prosesor Intel Atom Z2760 dengan kecepatan Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) ini memiliki kelebihan dibandingkan Atom terdahulu. Selain performanya yang lebih baik, prosesor ini tampak dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet. Konsumsi daya yang rendah adalah kuncinya. Prosesor ini memiliki konsumsi daya yang sangat rendah agar tablet yang menggunakannya bisa bekerja hingga kisaran 10 jam. Selain prosesor tersebut di atas, Iconia W510 memiliki memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya itu spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuatIconia PC tablet dengan Windows 8 Tehnology Terbaru Leptop & Netbook W510 semakin mudah dalam hal transfer file.


Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu. Layar: Kualitas prima  Leptop & Netbook memiliki layar LED Backlit berukuran 10.1" dengan resolusi 1366 x 768. Layar 10,1 inci pada tablet ini menggunakan teknologi IPS yang membuatnya memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. spAcer tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan saat melihat layar ini dari beragam sudut pspAcerng. spAcer bahkan dapat menonton video pada Iconia W510 dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman. Acer merancang Iconia PC tablet dengan Windows 8 Tehnology Terbaru Leptop & Netbook W510 dengan bentuk yang portabel dengan berat sekitar 0.6 kg sangat ringan untuk spAcer bawa. Terdapat sensor cahaya yang dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar.  Memiliki 2 buah speaker stereo terintegrasi yang siap memanjakan kebutuhan hiburan

Sekian kiranya rumah informasi tehnologi computer http://www.blogrumah193.blogspot.com membahas tentang acer iconia pc teblet dengan windows 8 atau iconia pc tablet dengan windows 8 yang baru di kontes seo oleh acerid dalam kayword acer iconia pc tablet dengan windows 8 , acer , iconia , acer iconia , pc tablet, tablet pc , iconia pc tablet dengan windows 8 , review acer iconia pc tablet dengan windows 8 , acer inconia pc tablet kontes

{ 3 komentar... read them below if any or add comment }

Unknown mengatakan...

mksih gan infonya..
di tunggu kunjungannya http://hanumshare.blogspot.com/

Admin mengatakan...

Mantep nih, pengen punya satu :D

admin mengatakan...

Makasih gan infonnya, sangat bagus sekali dan detail
Acer Iconia memang bagus sekali

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
SUPPLIERCRAFT - SEO Friendly Blogger Template Design by SUPPLIERCRAFT INDONESIA