SEWA MOBIL SOLO

Diposting oleh Unknown on Rabu, 25 Desember 2013
Informasi Terbaru Louncing Sebuah Website SEWA MOBIL SOLO dengan nama  " Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO " yang di louncingkan pada tanggal 10 Desember 2013 oleh sebuah pengelola sewa mobil solo " BIMO Rent Cart " .

Dalam rangka mendapatkan tamu dari Luar kota solo seperti Jakarta , Bandung , Surabaya , Medan , dsb yang berada di seluruh indonesia yang ingin berpergian ke kota solo atau melanjutkan perjalanan ke kota lain di sekitar solo . Biasa nya Tamu dari berbagai kota di indonesia turun di Bandara Udara Adi Sumarmo Solo , untuk itu PUTRA BIMO melayani juga untuk penjemputan dari Bandara Udara untuk mengantar anda ke berbagai tujuan yang anda inginkan , oleh karena itu kami memohon jika anda ingin berpergian ke solo anda bisa Boking / Pemesanan terlebih dahulu , untuk informasi lengkap anda bisa dapatkan lewat marketing SEWA MOBIL SOLO " PUTRA BIMO " yang setia melayani anda 24 Jam .

SEWA MOBIL SOLO " PUTRA BIMO " telah sekian tahun sejak tahun 2000 perusahaan ini berdiri dan telah banyak langganan yang selalu mengunakan Jasa Sewa Mobil untuk keperluan Rekreasi , Keluarga dan perjalanan Dinas .

Jadi anda jangan ragu akan kredibilitas SEWA MOBIL PUTRA BIMO yang teleh berpengalaman , di jamin  selama perjalanan anda merasa aman, nyaman dan bersahabat , harga murah .

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
SUPPLIERCRAFT - SEO Friendly Blogger Template Design by SUPPLIERCRAFT INDONESIA