Tutorial Tips Afiliasi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 11 November 2012
.

Meningkatkan EarningsiAfiliasi Anda menjalankan segala jenis bisnis online yang melibatkan program afiliasi, maka pemasaran adalah salah satu strategi yang paling penting yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari solusi. Pemasaran afiliasi adalah salah satu cara terbaik untuk membuat uang online cepat, pendapatan ini akan memberitahu Afiliasi dan menguji kemampuan pemasaran Anda secara online.




 Namun karena peningkatan kompetisi, sebagian besar blogger bisa mendapatkan hanya sejumlah kecil dari produk afiliasi.

Tips yang disebutkan dalam artikel ini akan membantu Anda mendapatkan kebebasan finansial dengan menjadi afiliasi marketer sukses.

 Jadi hari ini saya akan berbagi tips yang efektif untuk meningkatkan pendapatan Afiliasi Anda dengan cara yang sederhana.

Nikmati dan Have Fun! Untuk Pemula:

Apa yang Tepat Apakah Pemasaran Afiliasi?

[Panduan Sederhana] Apa yang Tepat Apakah Pemasaran Afiliasi?
 [Part 2] Tips Untuk meningkatkan Pendapatan Afiliasi Anda 

1. Kata Kunci penelitian: Jika Anda ingin menggunakan konten Anda untuk menarik lalu lintas dari mesin pencari, maka Anda akan perlu untuk melakukan penelitian kata kunci Anda. Ini adalah yang terbaik dicapai bila Anda menggunakan alat kata kunci, yang membantu dalam mempersiapkan artikel yang kaya kata kunci.

2. Pemasaran Sosial: Iklan dan mempromosikan link afiliasi Anda dengan teman-teman Anda di Facebook situs jejaring Twitter dan lebih sosial. Katakan kepada mereka mengapa mereka harus membeli produk itu dan mengapa setiap orang harus tahu tentang hal itu 3. Hubungan antara Pemirsa dan Produk: Anda perlu memahami apakah pembaca Anda mengunjungi blog Anda setelah membeli produk atau mereka mengambil keputusan untuk membeliClick Here! setelah mengunjungi blog Anda. Anda harus membuat konten terutama bagi pengunjung yang masih memutuskan untuk membeli produk Anda akan mempromosikanClick Here! . Membuat hubungan yang sehat.

 4. Menempatkan iklan untuk halaman lain: Poin penting. Hal ini tidak mungkin bagi Anda untuk menambahkan link Anda ke situs web orang lain, masih Anda dapat mempromosikan link afiliasi Anda dengan mengoptimalkan mereka untuk unit iklan yang sederhana yang mudah ditargetkan untuk ruang yang terbatas.

 5. Pra-menjual video: Anda juga dapat membuat video dan upload di YouTube dan lainnya Social Media situs. Sebagai contoh: Anda dapat membuat video menjelaskan Wordpress instalasi blog dan apa yang tampak seperti ketika itu semua selesai. Hal ini juga akan memaksimalkan penghasilan afiliasi Anda. Anda dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Anda dengan video virus.

6. Mengambil Keuntungan Dari Holidays dan Vacations: Orang-orang akan menikmati liburan mereka, tetapi pada saat yang sama mereka biasanya akan berbelanja lebih banyak di hari libur dan hari-hari khusus seperti festival. Jadi pilih salah satu produk terbaik yang orang akan membeli pada kesempatan khusus.

 7. Pilih produk yang tepat pada waktu yang tepat: Selalu ingat bahwa orang-orang akan selalu mencari produk yang tepat. Tidak semua produk dapat dijual dengan mudah, sehingga Anda harus tahu tren. Lihat apa adalah produk menuntut lebih banyak di web. Anda dapat menggunakan Google Trends untuk itu. Sebagai contoh: Ebooks, produk kesehatan dan semua, ini semua produk menuntut hari ini.

8. Mempromosikan produk yang bernilai tinggi: Mempromosikan produk dengan nilai tinggi akan menjamin Anda penghasilan dan akan mempromosikan potensi penghasilan Anda dalam waktu yang lebih kecil. Produk nilai tinggi adalah orang-orang yang akan memiliki pelanggan tetap, dan ini juga akan menjemputmu pendapatan dan akan menyebarkan jaringan sebagai pendapatan dari penjualan langsung Anda.

9. Hindari menggunakan link afiliasi langsung dalam produk: Jika program afiliasi pernah berakhir atau produk akan diambil dari pasar, maka Anda tidak akan memiliki ratusan link mati mengambang di dalam laporan gratis dan artikel. Karena semua harus Anda lakukan adalah mengubah link redirect dari produk afiliasi lama ke produk afiliasi yang sama.

10. Menulis posting Blog yang efektif: Publikasikan artikel yang membandingkan berbagai produk dalam posting Anda dan fitur-fiturnya. Ini jenis artikel yang benar-benar membantu pengunjung untuk memahami lebih lanjut tentang produk dan dengan cepat mengambil keputusan pembelian. Pelajari rahasia menulis posting blog yang efektif.

 11. Hadiah Tambahan: Selalu ingat bahwa hadiah pelengkap meningkatkan pelanggan Anda. Banyak orang membeli produk hanya karena hadiah gratis dengan mereka. Jadi cobalah untuk diingat bahwa hadiah pelengkap selalu menguntungkan.

12. Selimut posting Anda dengan konten: Anda harus selimut dengan menyelimuti dengan konten Anda. Misalnya: Pasca video di YouTube, membuat dan posting secara teratur untuk blog, Submit artikel ke direktori artikel, membuat halaman penting (Lihat 9 HARUS memiliki halaman untuk blog Anda), perdagangan konten dengan pemasar lain dalam niche Anda.

Selalu ingat betapa pentingnya adalah pasar produk Anda, dan Anda perlu untuk menarik dan menargetkan audiens yang tepat. Hasil Anda akan selalu jauh lebih mengesankan ketika Anda mempersempit pasar Anda sebanyak mungkin.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
SUPPLIERCRAFT - SEO Friendly Blogger Template Design by SUPPLIERCRAFT INDONESIA