Jasa SEO sebagai Sarana Promosi Usaha.

Diposting oleh Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013
Bisnis itulah kata yang selalu kita denger setiap saat , dengan bisnis perekonomian negara juga akan berdampak positif terhadap kemakmuran rakyat . Bisnis sendiri merupakan wujud kegiatan jual beli suatu barang ada pembuat produk dan ada juga pembeli produk menurut ilmu ekonomi dengan hukum Permintaan dan penawaran .

Menurut jenis dan macam nya bisnis dapat di kategorikan dalam bisnis usaha besar maupun usaha kecil perorangan . Jika kita lihat usaha bisnis besar mayoritas di lakukan oleh perusahaan besar baik perusahaan yang bergerak di bidang textil , bidang migas , bidang keuangan , dsb sedangkan untuk bidang usaha perorangan atau bisa juga di kategorikan wirasasta banyak sekali macam ragamnya ada seperti usaha pembuatan kerajinan tangan , usaha olahan makanan , usaha pembuatan fashion dsb ,

Jika dilihat dari awal mula bisnis dahulu di mulai dengan barter atau bertukar barang satu dengan barang yang lain nya di jaman kerajaan dahulu , perkembangan bisnis mulai sejak ada nya nilai mata uang disinilah awal mulainya perkembangan bisnis menurut saya.

Suatu bisnis tak luput dari nama nya segi pemasaran , sebab jika pemasaran nya tidak berhasil maka bisnis itu akan mengalami kegegalan . Banyak cara yang dilakukan usaha bisnis perusahaan besaar maupun usaha bisnis perorangan  antara lain :
  • Perekrutan tenaga marketing
  • Pasang Iklan di TV/Radio, media cetak dan media online
  • Mock up/branding counter, rumah atau gedung
  • Pasang Banner, Baliho, Spanduk dan sebar brosur
  • Menyelenggarakan events, bundling product, dll.
Dengan strategi pemasaran diatas walaupun kesemuanya itu adalah biaya yang cukup besar yang harus ditanggung setiap bulannya oleh perusahaan namun seiring dengan kenaikan omset penjualan tentunya bisa menutup biaya pengeluaran tersebut dan perusahaan masih memperoleh keuntungan.

 Salah satu trend yang terjadi di indonesia saat ini adalah melalui stategi pemasaran lewat internet , hal ini disebabkan dengan begitu mudah nya seseorang untuk mengakses internet baik dari leptop, notebook, ipad, BBM , dan Handphone yang bisa di akses semua orang baik pengusaha , maupun orang biasa asalkan mengerti akan internet .

Hal inilah yang menjadi trend senter perkembangan internet indonesia sebagai sarana lain promosi pemasaran produk , dengan banyaknya website - website baik perusahaan besaar , perusahan kecil perorangan , terutama banyak sekali dari perusahan perorangan yang melirik pemsaran lewat internet dengan pemasaaran toko online atau eccomercer 

Kunci sukses keberhasilan dari promosi lewat website atau toko online sebenarnya adalah jika website atau toko online tersebut bisa menduduki halaman pertama google.com atau google.co.id dan yahoo.com sebab search engine yang sering di gunakan orang indonesia adalah google dan yahoo bahkan dunia mengakui search engine ke dua tersebut untuk mencari informasi .

Jika berbicara search engine maka tak lepas dengan berbicara tentang apa itu nama nya Optimisasi_mesin_pencari  SEO dan Ilmu SEO .

Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.


Dari arti SEO sudalah Jelas untuk bisa menempatkan website atau toko online anda sendiri perlu ada suatu kita belajar dari awal tetang SEO , untuk mempelajari nya juga bukan hal yang mudah dan untuk mempraktekan nya juga gak mudah sebab yang kita buat website atau blog kita belum tentu dan jarang sekali tanpa ada perawatan bisa menduduki peringkat halaman pertama google di sebabkan oleh persaingan kompetetor website atau toko online lain .

Jika anda menginginkan untuk merawat dan menempatkan website anda di halaman pertama google maka gunakan Jasa SEO sebagai Sarana Promosi Usaha , anda tidak repot promosi lewat online anda juga terjamin akan membantu penjualan barang anda melalui kata kunci yang anda inginkan sebagai contoh Jasa SEO, Jual Seprai Murah , Jual Kain Murah , Perusahan Migas , Perusahan Keuangan dsb ,

Jika anda setelah membaca artikel ini anda merasakan ada nya ketertarikan untuk mengunakan Jasa SEO sebagai Sarana Promosi Usaha  maka kunjungi website kami http://www.jasaseo.suppliercraft.com 
atau bisa langsung telpon di layanan kami 24 jam 0271 - 2032965.

Terima Kasih .
Salam dari Blogger Indonesia Solo.




{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
SUPPLIERCRAFT - SEO Friendly Blogger Template Design by SUPPLIERCRAFT INDONESIA