Jasa SEO

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 17 Agustus 2013
top1

Jasa SEO   Memberikan fasilitas berupa layanan jasa seo yaitu jasa yang mengoptimasikan sebuah kata kunci dari sebuah website atau toko online agar mendapatkan posisi terbaik di mesin pencarian atau yang biasa kita kenal dengan search engine seperti google
Jasa seo Optimisasi mesin pencari (bahasa Inggris: Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut.



jasa seo

Berbisnis secara online atau yang biasa kita kenal sebagai bisnis online kini semakin hari semakin bertambah peminatnya. Para pelaku Unit Kegiatan Masyarakat (UKM) kini berbondong-bondong membuat toko online untuk melebarkan bisnisnya melalui internet.
Semakin banyaknya saingan, maka tentu Anda membutuhkan branding yang kuat atau toko online Anda bisa lebih mudah di temukan oleh orang lain melalui search engine dengan keyword atau kata kunci yang potensial.
Search Engine Optimazion (SEO) merupakan suatu teknik yang dapat Anda gunakan untuk mendatangkan pelanggan baru ke toko online, karena dengan SEO, toko online atau web bisnis Anda dapat menempati halaman pertama pada search engine yang biasa kita gunakan yaitu google.
Materi teknik SEO atau pengoptimalan mesin telusur sebenarnya telah banyak di bagikan di berbagai forum dan website yang membahas tentang ilmu ini.
Manajemen pembuatan konten yang menggunakan teknik ini, memudahkan untuk berada di halaman pertama google, struktur website dari nama website, url dan platform, begitu juga dengan brand building ke berbagai situs-situs yang relevan.
Lalu apakah Anda perlu melakukan optimasi SEO sendiri atau menyewa jasa SEO?
SEO merupakan sebuah ilmu yang tidak pasti dan berkembang mengikuti jaman. Sebagai praktisi SEO yang telah berpengalaman selama mengoptimisasi banyak client, perubahan dari teknik SEO serta alogaritma search engine itu sendiri sudah banyak dilakukan.
Untuk optimasi SEO secara otodidak membutuhkan waktu dan sumber yang terpercaya. Anda dapat melakukan riset tersendiri atau bergabung di berbagai forum dan media diskusi khusus SEO. Atau Anda dapat mencarinya melalui search engine tentang website-website yang membahas tentang SEO,

Semakin tinggi peringkat sebuah situs web pada hasil pencarian search engine, semakin tinggi jumlah pengunjung yang datang dan itu berarti semakin besar peluang untuk terjadinya penjualan pada situs web tersebut. 85% pengguna search engine mengklik dari hasil hasil pencarian organic. Untuk itu situs web Anda harus berada pada posisi 20 teratas, dan sebaiknya di posisi 10 teratas pada hasil pencarian search engine. Perlu diketahui bahwa sekitar 90% dari pengguna tidak melanjutkan lebih dari halaman ke-2 pada hasil pencarian search engine.
Kebanyakan pengunjung ke Internet menggunakan mesin pencari untuk mencari produk atau jasa. Ketika seorang mencari produk yang terdaftar dalam situs web Anda, daftar produk Anda harus ada di posisi depan search engine.
Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat.
Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru Pemanfaatan Jasa SEO bukanlah hal yang baru di dunia bisnis online Indonesia.Kalau dulu kebanyakan orang mengandalkan fasilitas pasang iklan baris maupun beriklan di Google.
Namun seiring berjalannya waktu, pebisnis online mulai beralih menggunakan Jasa SEO untuk mempromosikan bisnis mereka.Biayanya jauh lebih terjangkau dibandingkan beriklan dan hasilnya lebih efektif dan tertarget sesuai dengan target pasar.Untuk dapat menggunakan jasa ini minimal anda sudah mempunyai website.Kenapa harus punya website? karena website inilah yang akan dibawa ke halaman pertama Google sesuai dengan target keyword yang akan dioptimasi.
Sebagai penyedia Jasa SEO, kami sering menerima pertanyaan apakah SEO itu benar-benar membuat website mereka ramai dan dikunjungi banyak pembeli.Keraguan dan ketakutan menggunakan SEO masih menjadi pertimbangan mereka menggunakan jasa ini.Padahal SEO itu dapat memberikan manfaat luar bisnis untuk website anda.Kalau soal harga menjadi pertimbangan menggunakan Jasa SEO itu hal yang wajar.
Tapi kalau penghalang terbesarnya adalah mindset yang takut dan pesimis, hal tersebut tidak dapat membuat bisnis online anda berkembang.Ibarat kata jika kompetitor anda yang menggunakan Jasa SEO sudah mengekpor produk ke luar negeri, anda masih jualan eceran di kota anda.Itulah letak perbedaan paling mencolok antara pengguna Jasa SEO maupun tidak.
Website memiliki peranan penting untuk memperkenalkan produk dan jasa di seluruh dunia secara online.Kalau dulu kebanyakan pengusaha beriklan menggunakan media televisi, radio, dan koran.Saat ini telah terjadi perubahan tidak seperti dulu.Beberapa perusahaan mulai memanfaatkan peranan internet marketing untuk mengembangkan bisnis mereka.Mau tidak mau mereka harus berubah jika mau ketinggalan pasar.Hal ini mengingatkan kita di zaman dinosaurus.Dinosaurus punah karena tidak dapat mengikuti perubahan di lingkungan masing-masing.Jangan sampai bisnis anda mengalami seperti itu.
Keberhasilan WebSite Anda di Mulai Dengan SEO

Anda ingin mendapatkan Website anda berada di Halaman Pertama Search Engine dengan Keyword atau Kata Kunci Yang Sedang anda Bidik?.
Kami bisa untuk semua itu.Layanan SEO kami memberikan dorongan yang sangat cepat,akurat dan terukur serta tahan lama untuk semua itu. Kami akan membantu Anda mencapai peringkat yang lebih baik,dalam peningkatan trafik pengunjung, dan penjualan dalam jangka panjang.

Anda Punya Bisnis ataupun Usaha?

Pastinya anda Menginginkan Pelanggan dan kebutuhan. Itu sebabnya semua layanan SEO kami tawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda dan anggaranya.
Jasa SEO kami akan melakukan riset pesaing Anda, dan kata kunci yang ingin Anda targetkan.Kami akan melakukan dengan teratur, update rinci tentang peringkat situs Anda dan trafik Pengunjung.Semua akan kami lakukan dengan sangat profesional.

Berapa Biaya Jasa Seo ?
Untuk Biaya jasa seo murah dari kami pastinya tergantung berapa pilihan  target keyword atau kata kunci yang telah anda pilih.
Anda perlu memanfaatkan website dan mengggunakan Jasa SEO untuk mempromosikan bisnis anda di internet.Setiap bisnis produk dan jasa dapat menggunakan jasa ini agar makin terkenal dan banyak pembeli. Seberapa penting SEO? tidak selamanya kita ingin membayarkan sejumlah uang untuk mendatangkan pengunjung ke website, bukan? SEO merupakan teknik tertinggi dalam dunia online marketing dan gratis, jadi SEO adalah sumber pengunjung yang gratis, namun SEO bersifat investasi, tunggu 2-3 bulan untuk website Anda ada di halaman pertama dengan kata kunci tertentu.
Jika anda masih ragu , kami memberikan jaminan uang kembali jika proyek atau pekerjaaan jasa seo yang kami lakukan tidak bisa menempatkan website atau toko online anda di halaman pertama google .
Keunggulan Jasa SEO Kami :
1. Berpengalaman dalam optimalisasi SEO
2. Dalam Waktu 3 Bulan di Jamin Halaman Pertama
3. Garansi Uang Kembali Jika Project SEO Yang Kami Lakukan Gagal tidak halaman pertama dalam waktu 3 Bulan.
4. Berpengalaman dalam ikut serta KONTES SEO NASIONAL .
Alamat Kantor :
Badran Jl. Mawar No. 193 Rt.01/10 Laweyan, Solo
0271 – 2032965

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
SUPPLIERCRAFT - SEO Friendly Blogger Template Design by SUPPLIERCRAFT INDONESIA